bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

ATM Bitcoin, Cara mencairkan Bitcoin semakin mudah

ATM Bitcoin, Cara mencairkan Bitcoin semakin mudah

BitCoin adalah Mata uang Digital yang digadang-gadang akan menjadi Uang Masa Depan yang sangat fleksibel untuk semua Transaksi di Seluruh Dunia.Semakin diterimanya Bitcoin oleh masyarakat dunia dan juga pemerintah di beberapa negara membuat beberapa perusahaan menyadari potensi untuk membuat ATM khusus untuk Bitcoin. Beberapa perusahaan yang mengembangkan ATM khusus untuk Bitcoin ini, yaitu Bitcoinacs, BitAccess, Robocoin, dan Genesis Coin Inc.

Vancouver menjadi kota pertama di dunia yang memiliki Bitcoin ATM (milik Bitcoinacs), lalu akan disusul oleh Hongkong (milik Robocoin), dan berikutnya Toronto di Kanada juga akan segera memiliki Bitcoin ATM dari BitAccess. Sebenarnya Robocoin juga tertarik untuk meluncurkan ATM Bitcoin ini di Taiwan, namun belum mendapatkan persetujuan pemerintah.

Berdasarkan data dari berbagai sumber, hingga artikel ini ditulis, baru ada satu ATM Bitcoin yang benar-benar beroperasi di dunia, yaitu di Vancouver. Sebenarnya telah ada satu Bitcoin ATM juga di San Diego, Amerika Serikat semenjak beberapa bulan lalu, namun entah mengapa Bitcoin ATM di San Diego tersebut tidak banyak mendapatkan perhatian media.


Setelah ATM Bitcoin pertama di dunia diluncurkan di Vancouver, masyarakat sangat antusias menggunakannya. Pada minggu pertama beroperasi saja ATM ini telah melayani transaksi sebesar $100,000 CAD. Bagaimana ya bila ATM Bitcoin ini diluncurkan di Indonesia?

Mungkin dengan hadirnya ATM BitCoin ini akan semakin meyakinkan masyarakat dunia bahwa BitCoin adalah Real meski ia merupakan uang Digital tetapi bisa ditukar kedalam mata uang di semua negara.

Jika Anda belum mengetahui apa itu BitCoin silahkan Kunjungi BitCoin Plus
Apabila Anda sudah memiliki Simpanan BitCoin, Anda Bisa Mendapatkan uang tunai melalui Atm, silahkan Anda Mendaftar Gratis untuk memperoleh Kartu ATM Bitcoin

PASANG IKLAN GRATIS:: Tanpa Daftar :::
Iklan Langsung Tayang secara massal :::

Info Terkait

:::KONTER PULSA WAJIB TAHU INI:::

3 Komentar

wah saya benar2 ketinggalan berita ni...saya malah baru tau tentang bitcoin mata uang digital ini hehe,
terima kasih sob telah share

On Take Free Bitcoin you may recieve faucet bitcoins. 8 to 22 satoshis per 5 minutes.

BitKong: Fun & Addictive, provably fair bitcoin guessing game.

And most importantly, Claim bitcoins every 10 mins from the faucet.

Terimakasih jika Anda berkenan memberi Komentar dengan bahasa yang Santun