bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Membangun Kerajaan Uang dalam 3 langkah

Membangun Kerajaan Uang dalam 3 langkah

Apakah Anda mau membiakkan uang Anda untuk menjadikannya terus bertumbuh dan menambah pundi-pundi Finansial Anda agar menjadi lebih baik dan lebih baik lagi?

Saatnya Anda Berinvestasi...!!

Tetapi Anda harus memperhatikan dimana dan bagaimana Anda berinvestasi yang baik yang akan menjamin pertumbuhan Uang Anda lebih terkontrol dan pilihlah hanya di Perusahaan yang Aman dan kokoh.
Banyak metode dari berbagai perusahaan yang menawarkan peluang berinvestasi kepada Anda dan
Salah satu pilihan media berinvestasi yang aman dan nyaman dan bertaraf internasional serta memiliki legalitas yang sah  yaitu : ClashFX

Clashfx adalah sebuah perusahaan managemen Keuangan, kalau di indonesia semacam Koperasi, tetapi Clashfx disini bertaraf Internasional. Lokasi Clashfx sendiri beralamatkan  di Kanada yaitu tepatnya di  57 Albert ST Ottawa, ON, K1P5E9, KANADA.

Anda bisa cek alamat tersebut dengan menelepon ke departemen tenaga kerja kanada untuk  kroscek legalitas perusahaan ini.


Dana di Asuransikan

Anda pun tidak perlu kawatir dana anda akan hilang di ClashFX, Karena ClashFX dilindungi  oleh departemen keuangan negara Selandia baru, Sehingga kalau terjadi Likuidasi, Seluruh  dana nasabah Dilindungi (diberi Asuransi), dengan Menanam dana di ClashFX, Otomatis anda  mendapatkan asuransi tersebut. ( Berlaku untuk Nasabah dari seluruh Dunia ).

Kalau di Indonesia lembaga ini mirip dengan LPS ( Lembaga Penjamin Simpanan ), anda tentunya tau apa itu LPS, karena setiap Bank di Indonesia adalah Peserta LPS, untuk mengetahui apa  itu LPS silahkan tanya Mbah Google.

Sedang Departemen negara yang memberikan asuransi kepada ClashFX adalah :


Dana maksimal yang dicover oleh departemen negara tersebut adalah $200,000. ( Jika di Krus  kan ke Rupiah kurang Lebih Rp. 12.500,-  x $ 200,000. = Rp. 2.500.000.000,- ).

Jadi, jika dana anda di ClashFX tidak lebih dari $200,000. seharusnya anda tidak perlu  khawatir. Karena pihak asuransi berani memberi jaminan kepada uang anda sebesar $200,000.

Dengan jaminan semacam itu tentu Anda tak perlu ragu untuk menginvestasikan uang anda di ClashFX

Anda bisa menginvestasikan uang anda di Clashfx dengan 3 metode investasi Yaitu : 1 hari,  6 hari, 90 hari dan 180 hari. Anda akan mendapatkan bagi hasil dari setelah masa kontrak  habis. ( Tergantung pilihan kontrak yang anda pilih ). 

Cara investasi ini cerdas,  karena disamping modal anda bertambah anda juga mendapatkan income pasti setiap harinya.  Dan bayangkan 6 sampai 1  tahun kedepan, Pundi – pundi dolar anda akan meningkat dengan  drastis. Tetapi itu tergantung jumlah dana yang akan anda investasikan di Clashfx. Dan anda  akan bersiap – siap menjadi Jutawan, Karena UANG  berkerja UNTUK ANDA.

Anda bisa mulai berinvestasi Dengan modal Minimal, yaitu $10 (Rp.120.000). sebagai  bahan pelatihan, agar anda paham bagaimana alur  uang keluar dari rekening anda sampai kembali lagi ke rekening anda. setelah anda paham  betul bagaimana alur perputaran uang anda silahkan anda menanam modal sesuai planing anda.


3 Langkah Cara Memulai di ClashFX

1. Anda Harus mempunyai Bank Online ( Rekening Online ).

Untuk urusan Keuangan diluar Negeri, Silahkan anda mendaftar di Perfect Money, Karena Clashfx hanya mendukung Bank online tersebut. Mungkin anda bertanya mengapa tidak menggunakan bank lokal yang ada di indonesia saja. Transfer bank hanya untuk warga negara kanada, dimana Clashfx berada dinegara tersebut. Oleh sebab itu untuk deposit dan penarikan dana, kita menggunakan perantara Bank online Perfect Money. Setelah anda terdaftar di Perfect Money anda akan mendapatkan nomor Kurensi / Nomor Rekening , lihat Nomor Kurensi Dollar anda yang awalannya U contoh : U1234567. Catat dan simpan nomor tersebut ini akan berguna pada saat anda mendaftar di Clashfx nanti.

Silahkan mendaftar di Perfect Money

2. Anda Harus mempunyai Exchanger Online ( Penukaran Uang ).

Anda bisa mendaftar ke MedanGold. MedanGold adalah Exchanger Online terbesar di indonesia saat ini. Anda juga dapat mendaftar di Exchanger – Exchanger Online lainnya yang mendukung Bank Online Perfect Money.

Mengapa anda harus mendaftar disalah satu Exchanger Online, karena tentunya anda tidak mau menerima Dollar dalam rekening Rupiah anda kan ? , itulah tugas Exchanger Online yang menjadikan Rupiah ke Dollar dan sebaliknya Dollar ke Rupiah.

Silahkan mendaftar di MedanGold

3. Saatnya anda mendaftar di Clashfx.


Sebenarnya langkah ketiga ini bisa anda terapkan di langkah ke 2. Mengapa demikian karena anda telah memperoleh Nomor Rekening / Nomor Kurensi dari Perfect Money. Nomor tersebut berguna sebagai data untuk mendaftar di Clashfx.

Silahkan mendaftar di Clashfx 

Contoh Simulasi Profit di Clash FX
"Hanya contoh" karena persenan bagi hasilnya bisa saja berubah:

Investor                        : Andi
Dana Investasi             :  $500
Kontrak yang diambil  : 7 hari (dengan kontrak profit 5%)
Perhitungan                  : $500 x 5% = $25.

Setelah kontrak habis (7 hari), Andi mendapatkan total $525 di dalam akun ClashFX 
( $500 modal dikembalikan + $25 Profit bersih). 

Cara menghitung ini juga berlaku untuk kontrak lainnya.

Contoh Alur Penyetoran dan Penarikan Dana di Clash FX

Mekanisme Deposit Investasi


 Mekanisme Penarikan / Withdraw


Selamat Berinvestasi dan memasuki gerbang Kerajaan Uang dengan konsep Uang Bekerja untuk Kita
Robert T Kiyosaki seorang pakar Finansial terkemuka, menegaskan:
Tidak Penting berapa Penghasilan Anda saat ini, tetapi yang penting Seberapa besar yang Anda Investasikan untuk membangun Aset Produktif

PASANG IKLAN GRATIS:: Tanpa Daftar :::
Iklan Langsung Tayang secara massal :::

Info Terkait

:::KONTER PULSA WAJIB TAHU INI:::

1 Komentar:

In this fashion my associate Wesley Virgin's autobiography starts with this SHOCKING AND CONTROVERSIAL video.

You see, Wesley was in the army-and soon after leaving-he discovered hidden, "self mind control" secrets that the government and others used to get anything they want.

THESE are the same SECRETS many famous people (especially those who "come out of nothing") and top business people used to become wealthy and successful.

You probably know that you use only 10% of your brain.

That's mostly because the majority of your brain's power is UNCONSCIOUS.

Maybe this thought has even taken place INSIDE OF YOUR very own head... as it did in my good friend Wesley Virgin's head seven years ago, while riding an unregistered, garbage bucket of a car without a license and $3 in his bank account.

"I'm very fed up with going through life paycheck to paycheck! Why can't I become successful?"

You've been a part of those those questions, am I right?

Your own success story is waiting to start. You need to start believing in YOURSELF.

UNLOCK YOUR SECRET BRAINPOWER

Terimakasih jika Anda berkenan memberi Komentar dengan bahasa yang Santun