bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Firefox Hello, fitur ngobrol Gratis dari Mozilla Firefox

Firefox Hello, fitur ngobrol Gratis dari Mozilla Firefox

Agak Aneh Tampilan Firefox terbaru kali ini, begitulah kesan yang pertama kali muncul saat meng-update Browser terkemuka ini. Ada penampakan yang tidak biasa di Halaman Utama Firefox, yaitu fitur Chat yang dinamai Firefox Hello.

Firefox Hello ternyata merupakan Fitur baru dari Mozilla ynag bermanfaat untuk berChating ria melalui Obrolan  atau Percakapan Video. Menariknya, fitur ini Gratis digunakan oleh pengguna Browser Firefox.

Firefox Hello selain berguna untuk panggilan Video juga memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan suara secara Gratis langsung dari peramban Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah mikrofon, webcam (opsional), dan tentunya update Firefox versi terbaru

Hebatnya lagi, Fitur ini juga dibuat untuk bisa menghubungi teman bukan hanya yang menggunakan Firefox, tapi juga bisa Anda gunakan untuk Panggilan ke Teman Anda yang menggunakan peramban yang mendukung WebRTC seperti Chrome, atau Opera.

Firefox Hello ini diberdayakan oleh Telefonica. Fitur yang ada di dalamnya memang sangat menyenangkan. Kita dapat saling berkomunikasi 2 orang di mana saja dan kapan saja secara Gratis!

Kemudahan lain yang ada di dalam Firefox Hello ini adalah kemudahan akses, tidak perlu memerlukan proses pendaftaran, tidak membutuhkan akun, atau bahkan tidak perlu mengunduhnya. Tinggal klik, dan kita dapat merasakan sensasi nyamannya secara langsung. Simpel dan mudah digunakan bagi orang awam sekalipun.

Firefox Hello
Untuk memulai sebuah percakapan dengan teman anda, salin tautan yang muncul di peramban kemudian berikan  ke teman, agar anda dan teman anda dapat saling terhubung secara langsung.

Jika Firefox Anda masih versi lama, sebelum menggunakan fitur ini silahkan Update Firefox Anda di Firefox Terbaru 

Untuk Informasi selengkapnya tentang Firefox Hello pelajari di  Firefox Hello Fitur Percakapan Online Gratis

PASANG IKLAN GRATIS:: Tanpa Daftar :::
Iklan Langsung Tayang secara massal :::

Info Terkait

:::KONTER PULSA WAJIB TAHU INI:::

1 Komentar:

Do you realize there is a 12 word sentence you can speak to your partner... that will induce deep emotions of love and instinctual attractiveness for you deep inside his chest?

That's because hidden in these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's impulse to love, idolize and guard you with his entire heart...

12 Words Will Fuel A Man's Desire Instinct

This impulse is so built-in to a man's genetics that it will drive him to try harder than before to build your relationship stronger.

Matter-of-fact, fueling this influential impulse is absolutely important to getting the best ever relationship with your man that once you send your man a "Secret Signal"...

...You'll soon notice him open his mind and heart for you in such a way he never experienced before and he'll perceive you as the only woman in the galaxy who has ever truly tempted him.

Terimakasih jika Anda berkenan memberi Komentar dengan bahasa yang Santun