bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Membuat Akun Instagram melalui Komputer

Membuat Akun Instagram melalui Komputer

Bagi anda penggemar aplikasi instagram pastinya sudah tahu jika Instagram adalah aplikasi editting photo yang luar biasa yang juga menuntut usernya harus memiliki akun Instagram. Tidak seperti layanan lainnya, akun instagram hanya bisa dibuat dengan perangkat Android / iOS. Bahkan jika kita mencoba dengan mengunjungi web nya di http://instagram.com/signup akan tampil “Page Not Found”.

Pada kesempatan ini saya share bagaimana Cara Membuat Akun Instagram Lewat Komputer ataupun dengan perangkat Android / iOS.

Membuat Akun Instagram dengan iOS dan Android

Jika anda sudah memiliki perangkat android atau iOS maka untuk membuat akun instagram akan menjadi sangat mudah, berikut langkah langkah nya :
  • Download lalu install aplikasi Instagram dari Appstore (untuk iPhone, iPad) atau dari Google Play (untuk perangkat android)
  • Buka aplikasi dan pilih “Register”
  • Sebelumnya sediakan terlebih dahulu username dan password yang akan digunakan, kita juga bisa import dari akun Facebook.
  • Jika sudah diisi semuanya klik “Done” untuk menyimpan semua detail yang diisi dan jika sudah ada notifikasi sukses maka akun instagram anda sudah jadi.


Membuat Akun Instagram Lewat Komputer

Sebenarnya untuk mendaftar Instagram hanya bisa dilakukan dari perangkat Android atau iOS, tetapi jika kita ingin membuat akun instagram lewat komputer kita bisa pakai sedikit trik yaitu dengan menginstall sebuah perangkat virtual di komputer / Android Emulators yang bisa menjalankan Aplikasi Instagram ini.

Ada banyak software yang bisa kita gunakan, salah satunya ialah BlueStacks App Player, BlueStacks bisa diinstall di semua komputer baik Windows atau Mac dan bisa menjalankan semua aplikasi android. Berikut langkah langkah untuk membuat akun instagram lewat komputer :

  • Download dan install BlueStacks App Player di PC anda
  • Cari dan install Aplikasi Instagram di software BlueStacks.
  • Jalankan aplikasi Instagram di BlueStacks untuk mendaftar sebuah akun baru

Klik Save dan Jalankan filenya di komputer Anda

Cara Paling mudah Membuat Akun Instagram

Jika semua cara diatas tidak dapat anda lakukan, maka cara paling mudah adalah dengan mendaftar lewat perangkat android milik teman anda, Kenapa? ya karena milik teman kan bisa Anda pinjam sebentar, hehe. Jika teman anda tidak memiliki aplikasi instagram, anda hanya perlu menjalankan langkah pertama membuat akun instagram dengan android.

Tetapi, jika teman anda sudah memiliki akun instagram, anda harus logout terlebih dahulu dengan cara tap Settings > sroll cown dan tap log out. Jika sudah logout maka Register button sudah bisa diakses.

Tetapi jangan lupa, meminta ijin dulu sama yang punya yah..Selamat Mencoba, semoga tulisan Cara Membuat Akun Instagram melalui Komputer ini bisa bermanfaat.

PASANG IKLAN GRATIS:: Tanpa Daftar :::
Iklan Langsung Tayang secara massal :::

Info Terkait

:::KONTER PULSA WAJIB TAHU INI:::

Terimakasih jika Anda berkenan memberi Komentar dengan bahasa yang Santun