bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

GloballShare milik Google, Benarkah?

GloballShare milik Google, Benarkah?

Ketika Rumor mengenai peluncuran Jejaring Sosial baru GloballShare ( GAS ) adalah milik Google, banyak yang mempertanyakan keaakuratan informasi tersebut. Apalagi GloballShare bagi-bagi Saham Gratis untuk para Membernya selama masa PreLaunch hingga 31 Mei 2014.


Wajar jika banyak orang ragu karena bisa saja ini hanya trik pemasaran dan berakhir Scam. Tetapi jika kita mau berbaik sangka, tidaklah semua yang berbau Profit di Internet itu adalah Scam. Banyak juga yang Terbukti Membayar. Mark Zuckerberg pada awal peluncuran Facebook pun bagi-bagi saham buat orang-orang yang bersedia mempopulerkan Facebooknya.

Jadi semoga dengan Pikiran baik inilah kita berharap ada manfaat lebih dengan bergabung di GloballShare. Toh kita bergabung GRATIS, jadi jikalau Scam pun tetap kita tidak rugi samasekali.

Mungkin Informasi ini dapat lebih meyakinkan kita soal GloballShare.

Saat ini GlobAllShare sedang berada pada tahap Pre-Organization.
Pre-Organization merupakan situasi dimana GlobAllShare masih dikelola oleh pembuat website yang ditugaskan oleh Google. Dengan kata lain, Google hanya mengawasi kinerja pembuat website sambil memberi perintah kepada pengelola sampai seluruh sistem berjalan sempurna.

Untuk itu, pengelola website GlobAllShare saat ini memerlukan “staff/pegawai pasif” yang berfungsi untuk meramaikan jejaring sosial raksasa ini dalam pengembangan sistem dan penyebarluasannya.
Bagi mereka yang berminat untuk berperan serta sebagai “Staff Pasif” dengan ikut menyebarluaskan dan meramaikan GlobAllShare ini, GlobAllShare akan memberikan sahamnya secara gratis bagi mereka yang bergabung/mendaftar sebelum penutupan (closing) pre-organization pada tanggal 31 juli 2014. Dengan kata lain, GlobAllShare memberikan kesempatan kepada Anda untuk menjadi “Pemilik” jejaring sosial raksasa ini.

GlobAllShare akan membagikan keuntungan yang didapatnya (Dividen) kepada para pemilik saham setiap bulannya, sesuai dengan jumlah saham yang dimiliki.
Saham yang Anda miliki pun nantinya dapat diperjual-belikan.
Saat ini nilai saham sudah mencapai $2,5 per saham dan akan terus meningkat terutama setelah peresmiannya.

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN SAHAM GLOBALLSHARE?

Yang pertama anda hanya perlu mendaftar seperti halnya anda membuat akun Facebook. Karena GlobAllShare ini milik Google, sudah pasti Anda harus memiliki email dari gmail.com untuk mendaftar.

Yang kedua, Anda hanya perlu mengajak (minimal) 5 orang bergabung ke GlobAllShare melalui “Invitation Link” yang Anda miliki.
Jika 5 orang dibawah anda ada yang mendapatkan 5 orang pendaftar lagi maka anda pun akan mendapat tambahan 1 saham lagi secara gratis. Hal ini berlangsung terus hingga 7 level ke bawah. (Anda bisa lihat gambar ilustrasinya pada foto tentang perkembangan jaringan).

Yang ketiga, Anda hanya perlu login ke account GlobAllShare Anda minimal 1 kali sehari maka Anda akan mendapat tambahan 1saham lagi per hari. Jadi, anda bisa mendapat 1 saham setiap hari hanya dengan login minimal 1 kali sehari. Selengkapnya tentang Saham GloballShare


Jadi semakin cepat Anda bergabung akan semakin banyak jumlah saham Anda.

Mark Zuckerberg pendiri Facebook pernah melakukan hal yang sama pada awal pendirian Facebook dengan cara membagikan saham secara gratis kepada teman-teman sejawat yang menyebarkan Facebook ke seluruh dunia. Beberapa temannya ikut, tapi ada juga yang menertawakannya. Alhasil sekarang Pemilik situs Facebook dan beberapa temannya yang ikut pada saat itu telah menikmati hasilnya yang mencapai puluhan milyar Dollar perbulan.

Silakan Anda pilih link-link ini untuk mendaftar sebagai pemilik jejaring sosial raksasa terbaru dari Google, GlobAllShare.



PASANG IKLAN GRATIS:: Tanpa Daftar :::
Iklan Langsung Tayang secara massal :::

Info Terkait

:::KONTER PULSA WAJIB TAHU INI:::

2 Komentar

Seperti nya menurut saya situs ini tidak lah SCAM, coba kita pikir baik baik situs yang menurut saya sudah tergolong mahal, lihat aja tampilan nya sangat menawan bukan, tentu situs ini server nya tidaklah murah. Jika mereka adalah SCAM maka mereka lah yang rugi.

Kita Semua Berharap demikian gan..

Terimakasih jika Anda berkenan memberi Komentar dengan bahasa yang Santun