bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Akses Instagram melalui Komputer / Laptop

Akses Instagram melalui Komputer / Laptop

Instagram adalah aplikasi berbagi foto yang sudah sangat populer untuk platform Android dan iOS. Dengan Instagram, Anda dapat meng-upload foto, filtering, serta berbagi dengan teman-teman. Aplikasi ini sebenarnya telah lama digunakan oleh pengguna iPhone, dan yang terakhir juga dapat digunakan melalui perangkat berbasis Android.


























































Buat Anda yang ingin mengakses Instagram melalui Kmputer, Saat ini Anda juga dapat mengakses secara langsung melalui desktop atau komputer, termasuk browsing, suara, dan berbagi foto melalui komputer. Jika Anda ingin mengakses Instagram melalui komputer, Simak caranya:

Instagram melalui PC
Webstagram


Webstagram adalah situs paling populer untuk mengakses foto di Instagram. Semua fitur dari aplikasi juga akan Instagram Anda bertemu di situs ini, seperti browsing foto, dan komentar seperti foto, upload dan mengedit, dan berbagi dengan teman-teman. Webstagram Instagram memungkinkan pengguna untuk menggunakan aplikasi secara langsung melalui PC atau komputer.

Apa yang dibutuhkan adalah dalam login menggunakan akun Webstagram Instagram Anda. Seperti biasa, setelah jendela konfirmasi akan muncul untuk memungkinkan foto Webstagram akses dari akun Instagram Anda.

Webbygram
 

Situs lain yang populer untuk mengakses aplikasi via komputer Webbygram Instagram. Penampilan situs ini cukup sederhana dan bersih, seperti Instagram. Anda bahkan mungkin merasa bahwa Anda menggunakan Instagram langsung dari PC, bukan melalui pihak ketigaSelain memiliki fitur yang ditemukan pada Webstagram, Webbygram memungkinkan Anda melihat gambar dalam ukuran lebih besar. Untuk menggunakannya juga sama seperti di atas, dengan login menggunakan akun Instagram Anda dan memberikan konfirmasi / izin untuk Webbygram untuk mengakses foto dari akun Instagram Anda.

Insta-great

Insta-great  adalah Salah satu situs yang lebih bebas untuk mengakses akun Anda melalui Instagram PC desktop. Cukup tekan 'Sign in dengan Instagram' dan Anda langsung dapat mengakses akun Anda dan semua Instagram melalui situs ini.

Silahkan pilih diantara aplikasi yang anda ingin nikmati untuk lebih mudah mengakses Instagram melalui Komputer

PASANG IKLAN GRATIS:: Tanpa Daftar :::
Iklan Langsung Tayang secara massal :::

Info Terkait

:::KONTER PULSA WAJIB TAHU INI:::

Terimakasih jika Anda berkenan memberi Komentar dengan bahasa yang Santun