bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

NURO - SO NET Layanan Internet tercepat didunia

NURO - SO NET Layanan Internet tercepat didunia

Internet tercepat di Dunia: "Nuro" diklaim sebagai salah satu akses internet tercepat di dunia dengan kecepatan hingga 2 Gbps. Kecepatan akses internet Nuro tersebut melebihi atau dua kali lipat dari kecepatan akses Google Fiber yang juga belum lama di terapkan di Amerika Serikat, tepatnya di Kansas City . Google Fiber ini awalnya menjadi jaringan internet tercepat dan tercangih dengan data transfer bisa mencapai 1 gbps



Namun sepertinya google mendapatkan saingan dari perusahaan iternet Jepang yang berhasil membuat teknologi jaringan internet lebih cangih dan lebih cepat dari Google Fiber. So-net sebuah provider internet asal Jepang yang juga merupakan cabang dari Sony, berhasil membuat layanan internet fiber optic baru bernama “Nuro” ini menawarkan Kecepatan yang tidak tangung tangung yakni 2 Gbps yang pastinya dua kali lebih cepat dari Google Fiber.


Layanan untuk penduduk Tokyo, Jepang ini menggunakan jaringan Gigabit-capable Passive Optical Network (GPON) Jepang yang kabarnya sanggup mencapai kecepatan downstream 2,488 Gbps.




Walaupun memiliki data koneksi yang cepat ternyata pihak So-net tidak menjual layanannya dengan harga yang mahal para pelangan harus membayar sebesar 50 dollar AS atau sekitar Rp 490.000, lebih rendah dari Google yang menarik biaya 70 dollar AS.

Namun, murahnya harga tersebut belum termasuk biaya instalasi Nuro sebesar USD 540, sebelum mendapatkan fasilitas akses internet luar biasa ini, seperti yang dilaporkan Tech Spot.

Biaya instalasi yang tinggi tersebut mungkin akibat perlunya pemasangan kabel fiber optic menuju rumah pelanggan yang belum tercakup dari jaringan So-net. Setelah terpasang pelanggan akan mendapatkan layanan internet dari SO Net selama 2 tahun.Sedangkan Google Fiber tidak membebankan biaya pemasangan terhadap pelangganya alias gratis.

Nuro sebagai penyedia layanan akses internet tercepat di dunia memang memilih Tokyo kerena sekitar 25% rumah tangga di kota tersebut memang telah menggunakan koneksi internet fiber optic.

PASANG IKLAN GRATIS:: Tanpa Daftar :::
Iklan Langsung Tayang secara massal :::

Info Terkait

:::KONTER PULSA WAJIB TAHU INI:::

Terimakasih jika Anda berkenan memberi Komentar dengan bahasa yang Santun