bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Misteri 666 SMS Bonus Indosat

Misteri 666 SMS Bonus Indosat

Bonus Indosat 666 SMS: Tadi pagi saya sempat sedikit kaget demi membaca sebuah Pesan Operator saat saya melakukan cek Pulsa Kartu IM3 saya. Apa pasal? karena diujung pesan  tertulis "Voucher SMS cuma 10rb dpt 666SMS ( semua Operator)"

Mengapa saya kaget, karena saya pernah mendengar desas desus mengenai angka 666 ini yang konon merupakan angka Misteri yang yang melambangkan Satanisme,
saat saya kunjungi Link resmi Indosat di http://www.indosat.com/Mobile_Plans/IM3_Update/Voucher_SMS_dan_Paket_SMS_IM3 
inilah yang saya dapati.

Klik gambar untuk memperbesar
Nah demi mengingat soal angka 666 ini saya pun Googling dan menemukan banyak artikel mengenai misteri angka 666 ini, dari beberapa artikel yang saya baca saya kumpulkan beberapa keterangan soal angka 666 ini





MISTERI ANGKA 666 
Dari beberapa sumber yang menulis mengenai Angka 666 ini dapat saya simpulkan beberapa hal yang terkait dengan Misteri 666, diantaranya:

SIHIR

Dalam angka Romawi, 666 ditulis sebagai DCLXVI
(D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I = 1).

Sedang dalam bahasa latin, angka 666 bisa diartikan sebagai DIC LVX atau dibaca “dicit lux” yang berarti “suara cahaya”.
Dalam bahasa latin juga, setan atau iblis disebut sebagai Lucifer (lux Ferre) yang memiliki arti sebagai “Sang Pembawa Cahaya”.

Angka 666 tersimpan di hampir semua benda-benda sihir dan yang mengandung kejahatan atau pengaruh setan, seperti semua angka di meja roulette maka jika dijumlahkan kita akan menemukan angka 666!

MEDIS

Bahkan dalam dunia medis, racun yang mematikan yakni Hexachloride memiliki rumus kimia 666 yaitu C6H6CI6.

 KOMPUTER

Entah suatu kesengajaan atau tidak. Komputer PC pertama di dunia dari Apple dibandrol dengan harga US$ 666.

Hubungan angka 666 tersebut dengan produk hasil kemajuan teknologi, komputer…
Coba anda ubah setiap huruf dalam COMPUTER dengan angka berdasarkan urutan abjad alphabet. lalu

setiap angka di kali enam dan dijumlahkan.

C = 3 * 6 = 18
O = 15 * 6 = 90
M = 13 *6 = 78
P = 16 * 6 = 96
U = 21 * 6 = 126
T = 20 * 6 = 120
E = 5 * 6 = 30
R = 18 * 6 = 108
_____________ +
666

AKSI KRIMINAL

Di dunia kriminal, para pengikut aliran setan yang kerap menggunakan angka 666 ini melakukan aksi brutalnya. di Moskwa-Rusia, pada 16 September 2008. Empat remaja dibantai secara mengerikan oleh kelompok Geng Iblis. Para korban masing-masing ditikam 666 kali kemudian dagingnya dimakan.

BISNIS

Di dunia Bisnis. Pada Tahun 1999, ketika Intel memperkenalkan Pentium III 666 Mhz, banyak orang menuding Intel sebagai kaki tangan setan. Oleh sebab itu, Intel terpaksa mengumumkan produknya sebagai Pentium III 667 sebagai pembulatan dari 666,666 MHz. Bukan hanya Intel, dalam dunia industri komputer, nama Bill Gates pun terkena imbasnya. Nama Bill Gates III, jika dikonversi ke dalam kode ASCII (American Standars Code for Information Interchange) akan berjumlah 666. Demikian juga dengan MS-DOS 6.21 dan Windows 95

Bukan saja di dunia internasional, didalam negeri sendiri. Angka 666 ini juga, yang membuat pengusaha terkenal, Aburizal Bakrie marah dan melayangkan protest kepada Majalah Tempo. perihal terdapat angka 666 pada ilustrasi wajahnya di cover majalah tersebut, edisi 17-23 November 2008
berjudul “Siapa Peduli Bakrie”. 

BARCODE

Di dunia usaha para pengkritisi Barcode berhasil menemukan salah satu rahasia paling vital dari kode-kode batangan ini. Semua Barcode atau yang juga dikenal sebagai Universal Product Code (UPC) Barcode memiliki angka 666 dan 13. Untuk mengetahuinya, silakan melihat Barcode yang ada di berbagai produk. Perhatikan jumlah angka yang ada di bawah garis-garis batangan. Jumlahnya selalu 13 angka. Angka 6 yang disimbolkan dalam kamus Barcode terdiri dari dua garis tipis saling berhadapan terletak di sisi paling kiri dan paling kanan Barcode, dan satunya lagi garis paling tengah. Ketiga garis yang melambangkan angka 6 ini lebih panjang dibanding garis-garis lainnya

Barcode
POLITIK

Di dunia politik. Politikus Amerika Serikat menggunakan angka 666 menjadi simbol didalam persaingan politik. Kalangan Demokrat menuduh Ronald Reagen dan George W. Bush sebagai 666, sebaliknya pihak Republik menuduh John F. Kennedy dan Bill Clinton sebagai 666

INTERNET


Yang lebih seru lagi “padanan kata “w” dalam bahasa Ibrani adalah huruf “vav” atau “waw”. Nilai angka vav adalah 6. Jadi dalam bahasa Inggris “www” bila dialihkan ke dalam bahasa Ibrani menjadi “vav vav vav”, dengan angka 666. Sekarang ini sudah dapat dipastikan kita tidak dapat menjelajah situs internet tanpa menggunakan huruf WWW.

Hubungannya dengan Indosat?

Jika Demikian, lalu ada apakah dengan Indosat yang menggunakan angka 666 sebagai Bonus SMS..? apakah ada hubungannya dengan pernyataan di sebuah thread berikut?

Ketika Indosat melakukan divestasi, 41,94% sahamnya dibeli oleh Singapore Technologies Telemedia (STT), anak perusahaan SingTel, yang para pengelolanya merupakan hasil didikan Israel. Kalau dilihat dengan teliti, logo Indosat sekarang merupakan metamorfosis dari Bintang David yang merupakan simbol bangsa Yahudi.
 http://www.eocommunity.com/showthread.php?tid=19743

PASANG IKLAN GRATIS:: Tanpa Daftar :::
Iklan Langsung Tayang secara massal :::

Info Terkait

:::KONTER PULSA WAJIB TAHU INI:::

Terimakasih jika Anda berkenan memberi Komentar dengan bahasa yang Santun