bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Ashni Sastrasubroto berhasil melawan ganasnya Kanker

Ashni Sastrasubroto berhasil melawan ganasnya Kanker

Ashni sastrosubroto dan bukunya
Berjuang melawan penyakit kanker, bukan perkara mudah. Ashni Nurseptiani Sastrasubroto, gadis 24 tahun, yang pernah menderita penyakit kanker leukimia, kini aktif memberi semangat dan motivasi bagi kesembuhan survivor kanker. 


Dukungan moril bagi para penderita kanker, sangat berarti bagi mereka untuk berjuang melawan penyakit. Berbagi semangat dan dukungan, digalang Ashni Nurseptiani Sastrosubroto, gadis berusia 24 tahun, asal Bandung  yang pernah menderita kanker leukimia.

Pengalamannya selama dua tahun menjadi survivor, membuat gadis yang akrab disapa Aci, ingin terus berbagi. Tak sekedar memotivasi pasien untuk semangat melawan ganasnya kanker, tapi juga memberi keyakinan bahwa kanker bisa disembuhkan.


Meski tidak mudah melawan ganasnya penyakit kanker leukimia, mojang Bandung tersebut tetap semangat untuk bertahan hidup. Dukungan keluarga, teman dan kerabat, menjadi sumber semangat baginya untuk bisa sembuh.


Usahanya ternyata tidak sia-sia. Aci, berhasil melewati masa sulit dan menaklukan penyakit yang dideritanya. Kini, Aci serius menjalani kegiatannya sebagai aktivis kanker. Salah satu caranya, melalui buku penuh inspiratif yang ditulisnya sendiri. Meski bukan seorang dokter, Aci yakin semangatnya berbagi pengalaman dan menjadi pendengar, merupakan obat mujarab bagi kesembuhan para survivor kanker.

Buku yang berjudul Kamu sekuat Aku , diluncurkan pada  Hari Kanker Anak Sedunia (HKAS) di FX Plaza di Senayan, Jakarta pada Minggu (13/2). Ica berharap bukunya dapat memotivasi berbagai pihak dan menjadi bacaan ringan yang mengedukasi. Karena, buku ini juga menjelaskan dari sisi kesehatan, detail yang diperlukan dalam menjaga kesehatan, dan pengobatan untuk leukimia. 
 source: berbagai sumber


------------------------------------------------------------ 

PASANG IKLAN GRATIS:: Tanpa Daftar :::
Iklan Langsung Tayang secara massal :::

Info Terkait

:::KONTER PULSA WAJIB TAHU INI:::

Terimakasih jika Anda berkenan memberi Komentar dengan bahasa yang Santun