bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Martin Odegaard, Remaja 16 Tahun berpenghasilan Rp 1,4 Miliar

Martin Odegaard, Remaja 16 Tahun berpenghasilan Rp 1,4 Miliar

Martin Odegaard
Kesuksesan tidak memandang usia, mungkin itu satu kalimat yang sudah bisa dibuktikan kebenarannya oleh Remaja berusia belasan tahu ini dengan penghasilan Miliaran Rupiah per minggu, salah satu sosok remaja sukses itu adalah Martin Odegaard.

Martin Odegaard bisa jadi merupakan salah satu idola baru di lapangan hijau. Maklum gocekan remaja berusia 16 tahun asal Norwegia ini telah membuat para punggawa dan pemain bola dunia terpana. Kabar terbarunya adalah klub sepakbola terkaya dunia, Real Madrid membeli Martin Odegaard dari sebuah klub yang tak pernah terdengar sebelumnya: Stromsgodset (Swedia) dengan harga Rp46 milliar (2,6 juta poundsterling)! Di Real Madrid ia akan menerima gaji sebesar Rp1,4 milliar per minggu. Lalu apa yang membuat remaja ini begitu menarik?

Prestasinya mulai menarik perhatian dunia sepakbola Eropa khususnya ketika Martin menjadi pemain termuda sepanjang sejarah yang masuk dalam skuad timnas Norwegia. Tahun lalu Odegaard menjadi pemain termuda yang pernah tampil di piala Eropa, yaitu di usia 15 tahun. Sejumlah media melaporkan bahwa raksasa sepakbola termasuk Manchester United dan Barcelona pun mengincarnya.

Dalam dunia sepakbola, Martin Odegaard memang menyihir. Kepiawaiannya mengocek bola diibaratkan “penari balet ditengah kawanan gajah” oleh pengamat sepakbola ternama Norwegia, Thore Haugstad. Pelatih timnas Norwegia mengakui bahwa pemain kidal ini “mampu menembus batas yang saya kira takkan mampu dilakukan oleh siapapun sebelumnya.” Gaya dan kemampuannya pun disanding-sandingkan dengan Lionel Messi.
Aksi Martin Odegaard di  lapangan
Apa yang membedakan Martin Odegaard dari para pemain berbakat lainnya?

Ternyata Martin Odegaard juga memiliki sikap perilaku yang terpuji. Meski berusia sangat muda, pemain bola kelahiran 17 Desember 1998 ini dikenal sangat beretika. Rekan-rekan setim dan orang-orang yang mengenalnya mengakui bahwa Martin Odegaard sangat mampu menjaga sikap dan temperamennya dalam berbagai situasi.

Kepindahannya ke raksasa sepakbola dunia pun dikomentarinya dengan profesional, “Ini (kepindahan ke Real Madrid) bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan. Rasanya tidak percaya, saya di sini bersama klub terbesar dunia. Ini luar biasa, suatu kehormatan bagi saya.” Di Real Madrid, Martin Odegaard akan dilatih oleh mantan pemain ternama Perancis, Zinedine Zidane.

Perjalanan bocah ajaib ini masih panjang. Tetapi ia telah membuktikan bahwa dengan kerja keras dan profesionalisme, keberhasilan bisa diraih oleh siapa pun juga, tanpa memandang usia, Anda pun bisa jika serius di bidang Anda.

PASANG IKLAN GRATIS:: Tanpa Daftar :::
Iklan Langsung Tayang secara massal :::

Info Terkait

:::KONTER PULSA WAJIB TAHU INI:::

2 Komentar

kalau gaji pemain bola jangan ditanya, emang gede2 disana :)
mampir om http://defaris-berbagiilmu.blogspot.com/

Kalau blogger indonesia ada ga ya?

Terimakasih jika Anda berkenan memberi Komentar dengan bahasa yang Santun