bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Daftar Umroh dan Haji Plus sangat Mudah hanya Rp 3.5 Juta

Daftar Umroh dan Haji Plus sangat Mudah hanya Rp 3.5 Juta

Sebagai seorang Muslim pernahkah terlintas dibenak Anda untuk menunaikan Ibadah ke Tanah Suci Makkah baik Umroh maupun Haji ? atau pernahkah Anda mendengar Orang Tua Anda atau saudara Anda memimpikan saat-saat bisa menunaikan Rukun Islam yang ke 5 yakni Berkunjung ke Makkah untuk Ber Haji?

Allah selalu memudahkan jalan bagi Umatnya yang akan menunaikan kewajiban kepadaNya dengan Niat baik dan bersungguh-sungguh. Barangkali Inilah Jalan yang Allah Tunjukan kepada kita semua untuk mewujudkan Impian kita menunaikan Ibadah dan menjalankan perintahnya.

Jika selama ini banyak Impian sebagian kita dan saudara-saudara Muslim kita terpaksa terkubur dalam dalam untuk menunaikan Umrah atau Haji dikarenakan keterbasan biaya, Insya Allah Informasi berikut ini akan menjadi Jalan keluar dan jawaban Allah atas keinginan kita yang tulus.

 Pada Awalnya saya sama sekali tak pernah mendengar informasi ini hingga suatu hari secara taq sengaja, saya melihat tayangan di Stasiun TVRI Bandung yang sedang menayangkan Program Umroh dan Haji Plus PT Arminareka Perdana.

PT Arminareka Perdana yang telah berpengalaman dalam mengurus Perjalanan Haji dan Umroh sejak tahun 1990 membuka Kesempatan bagi kita untuk bisa menunaikan Ibadah Haji dan Umroh meskipun saat ini kita hanya memiliki Dana terbatas atau bahkan belum punya dana sekalipun.

Melalui Program Umroh dan Haji Plus PT Arminareka Perdana kita semua InsyaAllah akan dimampukan oleh Allah untuk menunaikan perintahnya karena dalam Program ini kita bisa mendaftar Haji dan Umroh mulai Rp 3.500.000 ( Tiga Juta Lima ratus Ribu Rupiah ) sebagai biaya DP dan selanjutnya Biaya berikutnya bisa dicicil atau dibayar Tunai saat kita memiliki cukup Uang.

Sebagai Calon Jamaah Haji atau Umroh di PT Arminareka Perdana kita akan mendapat berbagai Fasilitas aantara lain :
Asuransi Bringin Life ( BRI )Dapat diperpanjang Rp 100.000 / tahun
Uang Pertanggungan Asuransi
Pria Rp 35 Juta dan Wanita Rp 50 Juta
ID Card + Starter kit 
 ( Legalitas Perusahaan )
Souvenir 
Pria: Baju Koko, Wanita : Mukena
Voucher
Voucher Umroh    : US 350   atau  Voucher Haji Plus : Us 350
Hak Usaha Jama'ah
Jamaah diperkenankan mereferensikan program ini kepada calon Jamaah lainnya.
Refferensi Jama'ah

Sebagai Calon Jamaah, Kita juga mendapat Hak Usaha untuk mereferensikan Teman, Saudara atau Keluarga kita untuk turut mendaftar di Program ini, dan dari satu Orang yang kita Referensikan maka kita berhak mendapat Fee sebesar Rp 1.500.000 yang akan di transfer ke Rekening Bank kita.

Hebatnya lagi, bagi Anda yang saat ini belum memiliki dana tetapi punya Niat untuk Haji atau Umroh, Anda bisa mendaftar di PT Arminareka Perdana secara Gratis. Tetapi meskipun Gratis, Anda tetap berkesempatan mendapatkan Hak Usaha untuk membantu orang lain yang hendak berangkat Haji atau Umroh.

Satu orang saja yang Anda Referensikan untuk mendaftar, maka Anda akan diberikan Fee sebesar Rp.500.000 dari Perusahaan yang akan di transfer ke Rekening Bank Anda.
Jika Anda bisa mengumpulkan Fee tersebut hngga Rp 3.500.000 maka Anda bisa menggunakannya untuk Dp atau pembayaran awal Umroh atau Haji Anda suatu sat nanti.

Dengan Program ini tentu siapapun yang punya niat tulus untuk berHaji atau Umroh akan sangat terbantu dan di mampukan. Apalagi kita sebagai Calon Jamaah melalui PT Arminareka Perdana juga akan memperoleh berbagai Fasilitas untuk Usaha Online dengan berbagai Bonus yang bisa didownload di Member Area.

Tetapkan Niat untuk menunaikan perintah Allah dengan Mendaftarkan diri Anda melalui Program Haji Plus dan Umroh PT Arminareka Perdana. 
Semoga Allah selalu melimpahkan rahmatNya, KeberkahanNya dan segala KemudahanNya bagi kita semua dan menetapkan hati kita untuk tetap Iman dan Takwa kepadaNya, Amiin.

PASANG IKLAN GRATIS:: Tanpa Daftar :::
Iklan Langsung Tayang secara massal :::

Info Terkait

:::KONTER PULSA WAJIB TAHU INI:::

Terimakasih jika Anda berkenan memberi Komentar dengan bahasa yang Santun