bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Software SMS Masal Gratis, Satu klik ribuan SMS terkirim

Software SMS Masal Gratis, Satu klik ribuan SMS terkirim

Sofware SMS Masal adalah Sebuah Software SMS yang di rancang khusus untuk mempromosikan usaha/bisnis, partai atau organisasi Anda hanya dengan sekali klik. Juga bagi Anda pebisnis Online maupun Offline, Software ini sangat vital untuk mendongkrak popularitas Usaha Anda dan tentu tujuan berikutnya adalah limpahan Profit dari Usaha Anda. Apapun bidang usaha yang sedang Anda jalani saat ini tentu sangat membutuhkan media Promosi, Anda bisa memasang Iklan diberbagai Media dari yang murah maupun yang mahal.


Strategi Promosi pun bisa bermacam-macam dan salah satunya adalah metode Promosi Sms Masal. Dengan Sms masal ini tentu apapun usaha Anda akan mudah dikenali oleh masyarakat calon Konsumen yang tentunya akan melipatgandakan penghasilan bisnis Anda. Metode Promosi melalui SMS ini masih menjadi metode yang sangat Efektif untuk menjaring calon Pelanggan, karena lebih cepat direspon dan tentunya target pasarnya pun sangat luas.

Tapi kebayang kan ,jika anda secara manual mengirim SMS kebanyak nomor sekaligus, betapa melelahkannya dan membuang waktu Anda. Nah Sofware Kampanye Masal berikut ini akan menjadi solusi terbaik untuk memudahkan Promosi Anda, Satu Klik ribuan SMS akan terkirim ke ribuan nomor Hp Aktif calon Pelanggan Anda. Untuk mencobanya Anda bisa mendapatkannya secara Gratis, jadi silahkan Gunakan Sofware ini secara bijak.

Software SMS MASAL di rancang khusus untuk promosi hanya dengan sekali klik. Software ini sangat membantu anda dalam mengenalkan produk-produk anda ke masyarakat luas dengan mudah.  
Caranya : silahkan anda install di komputer anda lalu anda pasang modem anda, maka software ini akan secara otomatis tersambung dengan modem anda. Setelah itu panggil kontak yang akan di kirimi sms, dan selanjutnya tulis bahasa promosi anda lalu klik tombol SEND. Maka seluruh daftar kontak yang anda cantumkan akan terkirimi SMS.

Software SMS Kampanye Masal ini mempunyai beberapa keunggulan sebagai berikut :
Bisa menyimpan daftar kontak UNLIMITED
Bisa Export dan Import daftar kontak.
Bisa mengirim dan menerima SMS.
Mampu mengirimkan SMS ke ribuan kontak hanya dengan sekali klik.
Bisa di atur waktu pengirimannya sehingga bisa di gunakan sebagi AUTORESPONDER.
Bisa menampilkan daftar SMS yang terkirim dan SMS yang tidak terkirim.
Mampu mendeteksi COM Port modem secara otomatis.
Support untuk SMS panjang, Flash SMS, SMS Mail Merge.  
Software ini bisa anda download secara gratis


PASANG IKLAN GRATIS:: Tanpa Daftar :::
Iklan Langsung Tayang secara massal :::

Info Terkait

:::KONTER PULSA WAJIB TAHU INI:::

Terimakasih jika Anda berkenan memberi Komentar dengan bahasa yang Santun