bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Perang Cyber [Hacker] Indonesia vs Australia

Perang Cyber [Hacker] Indonesia vs Australia

Heboh Perang Cyber antara [hacker] Indonesia melawan Hacker Australia sudah mulai menimbulkan beberapa kerusakan website dari kedua kubu. Beberapa aksi [hacker] dari kedua negara saat ini sudah menyebabkan beberapa situs baik situs indonesia maupun situs Australia rontok. Dan puncaknya kemarin, [hacker] indonesia berhasil merontokan situs pemerintahan intelejen resmi Australia yang notabene merupakan situs terpenting dinegara tersebut!

Sebelumnya, Anonymous Australia telah mengunggah pernyataan, saran sekaligus ancaman terhadap para [hacker] dan Anonymous Indonesia untuk menghentikan serangan terhadap situs warga Australia yang tidak tahu apa-apa. Namun, dikarenakan [hacker] gabungan dari Indonesia terus melakukan serangan tanpa henti dan membabi-buta, akhirnya pihak Anonymous Australia kembali mengunggah satu video baru mereka di YouTube.

“Mereka tidak tahu apa-apa. Kita minta untuk hentikan serangan terhadap situs-situs publik. Website pemerintah Australia lah yang seharusnya menjadi target utama serangan. Ini adalah peringatan terakhir dari kita untuk kalian semua agar hentikan serangan. Begitulah kata-kata yang disampaikan dari video tersebut. ASIO, ASIS dan DSD adalah website agen mata-mata pemerintah Australia. Website-website berikut seharusnya adalah target utama kalian.”

Biarpun saat ini sudah mereda, namun tetap saja ada serangan dilancarkan ke situs-situs Australia oleh [hacker] Indonesia. Pemicu peperangan cyber indonesia dengan Australia dinilai sebagai bentuk protes warga Indonesia atas tindakan pemerintah Australia yang melakukan aktivitas penyadapan di Indonesia. Beberapa hari sebelumnya, para [hacker] Indonesia juga sukses membuat rontok ratusan website Australia. Sayangnya, aksi deface terhadap ratusan situs dari Australia tersebut tidak menyasar situs pemerintah, dan hanya situs-situs lokal saja.

Kabar baiknya, dengan lumpuhnya beberapa situs Autralia setelah ‘dihajar’ para [hacker] tanah air semalam, banyak mengakui bahwa Indonesia memiliki kualitas [hacker] nomor satu di dunia. Memicu dari fakta yang ada, dapat disimpulkan demikian bahwa dua dari peringkat 20 besar [hacker] top di dunia ini berasal dari Indonesia. Seperti yang dilansir dari merdeka, diketahui, mereka biasanya menggunakan nickname Hmei7 dan Kamtiez. Tidak hanya itu, salah satu [hacker] lain dari Indonesia berinisial Bi4kkob4r berhasil meruntuhkan tembok keamanan Facebook.

Sementara [hacker] Indonesia yang menuai prestasi gemilang adalah Jim Geovedi. Dia berhasil mengubah arah gerak dari satelit saat menjadi pembicara di BBC news tahun 2006 silam. Sungguh luar biasa, semoga pemerintah Australia kapok karena telah menyadap negara kita.

Sehubungan dengan Perang Cyber [hacker] indonesia vs Australia yang dipicu penyadapan Telepon Presiden ini, SBY menghimbau untuk semua Masyarakat Indonesia tetap tenang, dan Pemerintah akan menyelesaikan persoalan ini secara baik untuk tetap menjalin kerjasama yang baik dimasa mendatang dengan Pemerintah Australia

PASANG IKLAN GRATIS:: Tanpa Daftar :::
Iklan Langsung Tayang secara massal :::

Info Terkait

:::KONTER PULSA WAJIB TAHU INI:::

Terimakasih jika Anda berkenan memberi Komentar dengan bahasa yang Santun