bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Agnes Monica dan 9juta Followers di twitter

Agnes Monica dan 9juta Followers di twitter

Agnes Monica yang punya akun Twitter AGNEZ MO @agnesmo telah memiliki 9 juta followers lebih dan diperkirakan akan segera melesat naik seiring dengan melesatnya Popularitas pelantun single Muda dan single debut Internationalnya Coke Bottle ini.

Sampai saat ini Agnes Monica merupakan artis Indonesia dengan jumlah Followers twitter terbanyak dan mempunyai Fans yang sangat Militan dan sangat melimpah. sampai saat artikel ini ditulis, Jumlah Followers Agnes monica telah mencapai Jumlah 9.423.117 dan terus bertambah.

Akun yang dibuat sejak 25 Mei 2009 ini mendapat 2.2 juta Followers setiap tahunnya. Jumlah Follower Akun Agnesmo nampak melesat sejak tahun lalu, Maret 2012 akun Agnes Monica mendapat limpahan Followers diangka 3 jutaan dan angka itu melonjak menjadi 7 juta Followers satu tahun kemudian , hingga saat ini mencapai Angka 9 Juta Followers

Agez mo Twitter

Agnes Monica yang memiliki NEZ Academy 'Sekolah untuk menghasilkan Bintang-bintang baru berbakat' ini memang tak pernah ada matinya, Karirnya terus menanjak sejak menjadi penyanyi cilik menjadi penyanyi remaja dengan segudang prestasi hingga saat ini berhasil Go International..Popularitasnya yang bukan karena terdongkrak oleh Gosip dan Kontroversi menunjukan bahwa Agnes Monica adalah Artis Papan Atas yang Profesional yang konsisten dalam berkarya dan berjaya di Industri Musik tanah air dan Dunia.

Tak heran jika Agnes Monica memiliki Fans yang selalu bertambah bukan saja di Twitter tetapi juga di dunia nyata dengan selalu menghadirkan karya-karya terbarunya yang tetap membuatnya eksis di industri musik.

PASANG IKLAN GRATIS:: Tanpa Daftar :::
Iklan Langsung Tayang secara massal :::

Info Terkait

:::KONTER PULSA WAJIB TAHU INI:::

Terimakasih jika Anda berkenan memberi Komentar dengan bahasa yang Santun