bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Cara Cepat hapus Delta Search di Firefox

Cara Cepat hapus Delta Search di Firefox

Gara-gara asal klik menginstal beberapa aplikasi yang mondar-mandir majang di iklan bebrapa web, akibatnya fatal karena tingkah laku browser saya mozila Firefox jadi sangat lamban kayak kucing kekenyangan, usut punya usut, walah ada situs Redirect yang nongkrong di sana  Delta Search. Dia selalu muncul disetiap start firefox, juga setiap membuka Tab baru. Hmmm gemes banget

tapi sabar sabar, semua pasti ada solusinya, saya ikut panduan di menu uninstal punya delta search, wew Nihil, tetep aja dia Nongkrong disana. Akhirnya Googling, tanya Mbah Google yang punya sejuta satu jurus ampuh tiada tanding...

beberapa Blogger senior menawarkan metode dan cara, semua saya coba, ealah masih saja Delta search nongol diperamban firefox..
Akhirnya, Tuhan menunjukan Jalan. Saya ketemu satu Blog yang simpel banget tutornya, tapi maaf saya lupa alamatnya, karena begitu saya restart firefox, semua blog tutor ilang..besok coba saya cari

Nah buat yang lagi pengin menghilangkan Delta search di Firefox, udah keburu ga sabar kan pengin tahu Triknya Ok, langsung ke TKP

  • Buka mozilla dan ketik about:config di kotak pencarian, tujuannya, untuk membuka settingan mozilla.



  • Ketik Keyword.url dikotak pencarian. Klik kanan dan pilih reset ( Kembalikan ).

  

  • Ketik browser.search.defaultengine di kotak pencarian. Klik kanan dan pilih reset (Kembalikan).   

  


  • Ketik browser.search.selectedengine di kotak pencarian. Klik kanan dan pilih reset ( Kembalikan ).

  

  • Ketik browser.newtab.url. di kotak pencarian. Klik kanan dan pilih reset ( Kembalikan ).
Kemudian cari semua yang berkaitan delta search di Firefox maupun yang terinstal di Kompi, jangan biarkan dia nongol meski ubun-ubunnya doang heheh.

kalau dirasa sudah bersih tersisir rapi semua tag Delta search, nah saatnya Restart Firefox

Caranya :
 
Ke Bilah Menu cari Help ( Bantuan )

 

 Pilih Mulai Ulang dengan pengaya dinonaktifkan

 

Muncul tab kecil Pilih Mulai Ulang dan tunggu sesaat biarkan firefox kembali pada keadaan seperti pertama kali di install..

Dan tarara....Firefox kita sudah manis lagi...tersenyum segar seperti gadis 17 tahun baru selesai mandi di Curug Kedung Borang..hehe.

Jangan lupa ucap syukur yah jika berhasil, jangan manyun jika gagal, coba ulangi sekali lagi, saya tulis tips Cara Cepat Menghapus Delta Search di Mozilla Firefox ini karena saya sudah membuktikannya sendiri, selamat mencoba..

PASANG IKLAN GRATIS:: Tanpa Daftar :::
Iklan Langsung Tayang secara massal :::

Info Terkait

:::KONTER PULSA WAJIB TAHU INI:::

1 Komentar:

interesting articles and commentaries friend, I became interested in reading, I introduce a new blogger from Indonesia origin. greetings

Terimakasih jika Anda berkenan memberi Komentar dengan bahasa yang Santun