bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Resep Paling Jitu untuk Sukses dan Berhasil

Resep Paling Jitu untuk Sukses dan Berhasil

Untuk Sobat-sobatku yang akan atau baru mulai membuka usaha sendiri dalam bidang apapun, 
ijinkan saya menitipkan beberapa kata2 "klise" yang saya ambil dari pengalaman dan benar2 terjadi Kata-kata ini akrab ditelinga kita, tapi cobalah kita lihat dari sudut pandang yang lain:

BANGKRUT itu uang kuliah & vitamin untuk terus sukses, 

KRISIS & TEKANAN itu sumber untuk membuka peluang2 baru, 

HINAAN2 adalah kata2 pembangkit motivasi. 

Bukanlah spesies terkuat atau terbesar yg bisa BERTAHAN, tapi YANG PALING RESPONSIF TERHADAP PERUBAHAN2. Selalu siap untuk berubah kapanpun.

Lebih baik pecah karena jatuh karena BERGERAK, daripada hanya membusuk dalam diam kelumpuhan.

Jangan takut2 mengambil LANGKAH BESAR, Jurang tidak bisa dilewati dengan dua-tiga lompatan kecil. Jangan pernah mengecil2kan kemampuan diri kita sendiri.

Buatlah KOMITMEN, bukan sekedar JANJI. Komitmen berlaku selamanya meliputi seluruh hati, jiwa, pikiran dan tindakan, sedangkan Janji berlaku hanya sementara.

KEBERHASILAN muncul dengan tanda2 yang BELUM TENTU SELALU MENYENANGKAN, sering dibungkus dengan hal2 yang awalnya tidak menyamankan atau sering malah dalam kondisi yang menyulitkan terlebih dahulu.

HINDARI berpikir negative. Satu pohon bisa membuat jutaan btg korek api, tapi satu batang korek api bisa membakar jutaan pohon. Jadi satu pikiran negatif bisa MEMBAKAR semua pikiran positif. Selalu berpikir POSITIF.

WAKTU itu seperti PEDANG, jika kita gunakan dengan baik, pasti membawa kebaikan, tapi jika digunakan dengan buruk Waktu bisa membunuh kita.

TEAM yg hebat itu bukan karena individu2 dalam itu ada yang hebat. Tetapi team yg mampu satu sama lain anggota bisa terus saling menghebatkan!

KETUA TEAM yg dahsyat, terukur dari keberhasilannya menghebatkan masing2 anggota teamnya terlebih dulu, bukan sekedar mengedepankan kehebatan dirinya sendiri. 

Percaya atau tidak, DIATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT !. Keep "LOW PROFILE, HIGH PROFIT" !, jangan sebaliknya.

Berterima kasihlah kepada orang2 yang telah MENGECILKAN kita, sebab karena mereka kita jadi bisa belajar menjadi org yang lebih BERHASILlagi.

TEGAS beda dengan KEJAM. Tegas itu berani & mantap dalam kebijaksanaan, sedangkan kejam itu keras dalam kesewenang2an. Selalulah TEGAS, namun jangan sampai bertindak KEJAM.

Semoga bermanfaat walau sedikit, dan semoga sukses menjadi entrepreneur2 muda. Coba, coba, coba, dan terus coba, dan teruuuuuus coba lagi, dan teruuuuuus coba lagi...terus sampai keberhasilan pertama datang, lalu dilanjutkan dengan keberhasilan berikutnya, dst.

"Satu tangan kecil menghadap kebawah untuk memberi, jauh lebih mulia dibanding seribu tangan besar menghadap keatas untuk meminta".

Semoga sukses...



PASANG IKLAN GRATIS:: Tanpa Daftar :::
Iklan Langsung Tayang secara massal :::

Info Terkait

:::KONTER PULSA WAJIB TAHU INI:::

Terimakasih jika Anda berkenan memberi Komentar dengan bahasa yang Santun