bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Ipho Santosa Motivator Sukses pakar Otak Kanan

Ipho Santosa Motivator Sukses pakar Otak Kanan

Namanya kian melambung setelah sukses dengan berbagai penulisan buku, seperti 7 keajaiban rezeki, 10 jurus terlarang. Disini kita akan sedikit berbagi tentang kisah sukses ippho santosa dalam perjalanannya menjadi seorang motivator. Menjadi sukses sebagai motivator bukan jalan pintas, bagaimana mungkin orang akan mengundang kita menjadi pembicara apalagi sebagai motivator kalau kita belum dikenal oleh publik sebagai figur.


Jadi, ini adalah tantangan yang harus di hadapi seorang ippho santosa, namuan rintangan ini segera di baca oleh ippho dan beliau terjun dalam dunia tulis menulis, ini dilakukannya untuk membangun branding atau nama. Awalnya beliau menulis disebuah buletin disebuh kantor, kemudian tulisan dibuletin itu beliau poles agar bisa muncul di batam post. Sejak itu Alhamdulillah orang-orang dibatam mulai mengenal saya, umbuhnya dalam buku HANYA 2 MENIT ANDA BISA TAHU POTENSI REZEKI ANDA. akhirnya berbekal tulisan-tulisan yang sudah banyak dimuat diberbagai koran, kemudian beliau mulai mengumpulkan tulisan-tulisan tersebut dan kemudian dijadikan sebagai sebuah buku.
Hasil dari kumpulan-kumpulan tulisan inilah yang akhirnya keluar sebuah buku pada tahun 2005. Melalui Gramedia Pustaka Utama yang kemudian dicetak ulang sampai tiga kali, best seller Ini ternyata menjadi cikal bakal Indonesia mulai mengenal saya dan akhirnya saya di undang keberbagai seminar-seminar. Titik balik ini adalah ketika Ippho santosa menulis buku 10 JURUS TERLARANG, 7 KEAJAIBAN REZEKI, dan PERCEPATAN REZEKI. dan berdasarkan buku-buku tersebut pula beliau dikenal dan dijuluki dengan Pakar Otak Kanan. 

Sangat jelas bahwa keberhasilan beliau yang serba cepat ini adalah karena beliau Ippho santosa menggunakan dan memanfaat media sebagai daya ungkit (leverage). Yaitu media besar seperti batam post, Jawa post group, tribun, Gramedia Pustaka Utama, Elex Media Komputindo, disinilah pertama kali beliau membangun nama atau personal branding dengan serius.

jadi, untuk membangun branding ini biar cepat kita harus memakai media dan penerbit, tidak mungkin kita akan sukses sendiri, dengan kata lain kita tidak bisa bergerilya sendiri. Kalau kita bergerilya sendiri itu konyol namanya. Kenapa? karena lama, dan akan sangat lama untuk sukses.

Disamping itu, Ippho santosa juga memanfaatkan daya ungkit komunitas, Seperti ESQ, Indonesia Marketing Association (IMA), Asosiasi manajemen (AMA), dan Entrepreneur University (EU). Bukan hanya itu, daya ungkit media social seperti facebook, twitter juga beliau gunakan. Bahkan beliau pernah bilang di bukunya "hanya 2 menit anda bisa tahu potensi rezeki anda" bahwa cikal bakal buku 7 keajaiban rezeki berasal dari catatan-catatan statusnya di facebook, sementara buku percepatan rezeki adalah berawal dari catatan-catatan nya di twitter.

Jadi daya branding dengan media itu luar biasa, gunakan media untuk promosi atau untuk membangun personal branding. Jejaring sosial seperti facebook, twitter atau bahkan situs publik seperti youtube juga menjadi wahana atau sarana untuk mempercepat kesuksesan kita. Bukankah sudah banyak yang tenar dengan mengandalkan youtube, katakan saja seperti justin bieber, fatin syidqia lubis, noerman kamaru, ust maulana, dll.

Demikianlah kisah sukses motivator ippho santosa, semoga bisa tertular keppada kita. Amin

PASANG IKLAN GRATIS:: Tanpa Daftar :::
Iklan Langsung Tayang secara massal :::

Info Terkait

:::KONTER PULSA WAJIB TAHU INI:::