bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Penyebab Adjie Massaid meninggal

Penyebab Adjie Massaid meninggal

Angelina Histeris di samping jenazah suaminya
Aktor dan sekaligus anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Adjie Massaid meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan sekitar pukul 02. 00 WIB, Sabtu (05/02) dini hari. Suami Angelina Sondakh itu, menghembuskan nafas terakhirnya setelah mengeluhkan sakit pada ulu hatinya sehabis bermain futsal.


Menurut salah seorang petugas kamar jenazah, RS Fatmawati, sekitar pukul 10.00 WIB, Adjie datang ke rumah sakit dan sempat diantarkan oleh sang supir. Saat di dalam, dia terus mengeluhkan ulu hatinya yang sakit kepada dokter. Akhirnya meninggal sekitar pukul 02.00 WIB.

"Tadi sih datangnya jam 10.00 ke rumah sakit, Adjie datangnya sehat dia masih bisa jalan. Tapi dia mengeluh ulu hatinya sakit. Adjie meninggalnya sekitar pukul 02.00 WIB," ujar petugas kamar Jenazah RS Fatmawati Jakarta Selatan, Sabtu (5/2).
Meninggalnya Adjie Massaid yang mendadak ini mengejutkan banyak pihak, baik dari kalangan politisi maupun dunia hiburan. Sepanjang hidupnya almarhum dikenal luas sebagai politisi Partai Demokrat dan bintang model dan akting.

Almarhum meninggalkan seorang istri, Angelina Sondakh dan tiga orang anak, di mana dua di antaranya merupakan hasil pernikahannya dengan istri terdahulu, penyanyi Reza

PASANG IKLAN GRATIS:: Tanpa Daftar :::
Iklan Langsung Tayang secara massal :::

Info Terkait

:::KONTER PULSA WAJIB TAHU INI:::

Terimakasih jika Anda berkenan memberi Komentar dengan bahasa yang Santun