bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Serangan ke Facebook makin mengganas

Serangan ke Facebook makin mengganas

Seiring makin stabilnya pengguna jajering sosial seperti Facebook, membuat para penjahat cyber tak berhenti dalam mematahkan serangannya. Bahkan, tahun ini serangan ke Facebook diprediksi makin mengganas. 
Diprediksi Cyber Threat Analysis Center (CTAC), media jejaring sosial seperti Facebook, LinkedIn, Orkut dan Twitter masih akan menjadi target utama serangan seperti di tahun 2010. Pasalnya, anggota jejaring sosial saat ini terbilang masih sangat besar.

"Di sisi lain Facebook memunculkan masalah baru, dan masalah tersebut akan tetap ada jika upaya pembasmian ancaman hanya terbatas pada gejala-gejalanya ke sumer utamanya," tukas CTAC, dalam keterangannya, yang dikutip melalui WebuPon, Minggu (2/1/2011).

Tidak hanya itu, malware akan tetap bergentayangan dan menginfeksi melalui
jalan yang sama seperti lewat email, malicious URL, forum komunitas, newsgroups dengan cara menjebak calon korban untuk mengklik sesuatu.

"Salah satu yang mungkin juga akan cukup mengejutkan adalah kerentanan pada .LNK juga akan meningkat dari waktu ke waktu meskipun telah lama berselang sejak kerentanan tersebut ditemukan," tulisnya.
Source:  WebuPon

PASANG IKLAN GRATIS:: Tanpa Daftar :::
Iklan Langsung Tayang secara massal :::

Info Terkait

:::KONTER PULSA WAJIB TAHU INI:::

1 Komentar:

I'm using AVG Anti virus for a number of years, I recommend this anti-virus to all you.

Terimakasih jika Anda berkenan memberi Komentar dengan bahasa yang Santun