bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Laser Suporter Malaysia akan dibalas Gunung Kembar Julia Perrez

Laser Suporter Malaysia akan dibalas Gunung Kembar Julia Perrez


Kecurangan Malaysia dalam pertandingan Final AAF melawan TimNas di Stadion Bukit Jalil minggu 26/12/2010 dengan menembakan sinar laser ke pemain Timnas,yang dilakukan suportenya, membuat geram banyak pihak terutama bangsa Indonesia.

Ledakan Petasan yang mewarnai Stadion bahkan masuk ke lapangan Hijau juga menandakan bahwa Suporter Malaysia tidak sportif dengan menunjukan aksi terornya kepada Timnas.
Tentu saja ini tak layak ditiru oleh suporter kita.Apalagi tanggal 29/12 nanti Timnas akan kembali beradu dengan Malaysia di Stadion Gelora Bung Karno...tentu tak perlu ada aksi Balas Dendam.

Kalau Julia Perrez Pedangdut seksi mau Balas Dendam sih ga papa juga kayaknya,,,soalnya, saking jengkelnya Julia Perrez melihat Aksi Suporter Malaysia itu dia langsung menulis di akun Twiternya @juliaperrez bahwa dia bakal membalas Laser Malaysia dengan Gunung kembarnya,,,???

"Biarin aja,malaysia Curang pakai Laser,..Nanti pas Tanding di INA Jupe bakal pakai BH doank biar pada buta tuh Mata" kata Jupe dalam akunnya


Walah-walah...ada yang mau balas dendam lebih Hot??  asal jangan berbentuk kekerasan yaaa...yang lunak aja hehehe
seperti dendam lunak ala Jupe....???

PASANG IKLAN GRATIS:: Tanpa Daftar :::
Iklan Langsung Tayang secara massal :::

Info Terkait

:::KONTER PULSA WAJIB TAHU INI:::

Terimakasih jika Anda berkenan memberi Komentar dengan bahasa yang Santun