bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Nge-Blog Dapet Duit,Buat Blog dulu..!!

Nge-Blog Dapet Duit,Buat Blog dulu..!!

Waktu baru-barunya nge-Blog,saya ga pernah kepikiran kalau ternyata mem Buat Blog bisa juga buat menambah profit income alias menghasilkan Uang.
Pertama saya agak ragu juga,apa bener sih bisa dapat duit...?,nah setelah cari-cari info di web dan sharing ma temen-temen ternyata peluang untuk dapet duit emang ada dan terbuka lebar,
tinggal kemauan kita dan kerja keras minimal untuk lebih mendalami penggunaan Blog,supaya kita bisa Ngeblog Dapet Duit.
Cuma hati-hati juga kalo ada iming-iming hasil instant,karena didunia ini ga ada tuh menghasilkan uang dengan cara instan..,jadi tetap perlu kerja,usaha,dan bersabar..tanpa itu semuanya cuma jadi mimpi belaka.


Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk dapet income di Blog,dan ga perlu modal yang berat,asal mau belajar..dan mau membaca artikel-artikel yang ada,lama-lama peluang itu terbuka..
 Ada yang pakai cara jual E Book,menyediakan jasa Laman Iklan,menjadi Resseler Web komersil,atau Periferal link,atau membuat Domain Web pribadi yang berisi produk komersil dan ditautkan ke blog.
banyak pilihan buat bikin blog,seperti di Blogspot,Wordpress,dll


Tawaran Domain murah juga banyak,bahkan yang Gratisan juga ada,seperti di CJB.net,Tryurl,Kabarku,atau yang lainnya,proses registrasinya juga gampang dan cepat,tinggal klik-klik petunjuk yang ada ,jadi dech..


Nah..kalau mau nyoba.nyoba sih,ga ada salahnya..siapa tahu rezeki kita ada di Blog ,ya kan..?? lagian kalau ga dapet hasil juga ga rugi apa-apa koq,paling rugi waktu dikit lah,,itung-itung sembari cari pengalama,ketimbang waktu habis buat nongkrong ga karuan atau chatingan melulu sembari download ini itu,malah ngabisin pulsa doang kan...,
Nah sekali-kali coba sesuatu yang lebih menghasilkan,sembari tetap menikmati hoby Chatingannya..
Pertanyaannya,siapa Yang mau Ngeblog dapet Duit?


Yang penting optimis dan jangan mudah menolak sesuatu yang baru katanya,karena kita jadi ga mau belajar dan ga tambah ilmunya donk...jadi konsumen melulu...,hehe.
Untuk diawal-awal sih jangan yang rumit-rumit dulu deh,coba klik disini untuk mulai menghasilakn uang,
yang penting punya Email aktif,biar enak buat konfirmasi,dan berbagi..ga masalah servernya apa,yang penting bisa login dan sesuai selera kaan..kalau belum punya,coba buat Email disini sekarang.

Selamat berkarya...cerioo.

PASANG IKLAN GRATIS:: Tanpa Daftar :::
Iklan Langsung Tayang secara massal :::

Info Terkait

:::KONTER PULSA WAJIB TAHU INI:::

Terimakasih jika Anda berkenan memberi Komentar dengan bahasa yang Santun