bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Pipa Gas Mesir menuju Israel di ledakan

Pipa Gas Mesir menuju Israel di ledakan

Pipa Gas yang meledak-rimanews
Pipa gas yang membentang dari Mesir menuju Israel diledakkan orang yang tidak dikenal di gurun Sinai utara.
Televisi pemerintah Mesir, melansir serangan atas sarana tersebut sebagai tindakan sabotase yang dilakukan para "teroris" dengan memanfaatkan kerusuhan di negara tersebut.


Radio Netherland mengabarkan para saksi mendengar ledakan keras yang menimbulkan kobaran api. Detil selanjutnya tidak dijelaskan.

Menurut kabar, pipa gas yang meledak tersebut merupakan fasilitas penting bagi Israel. Suplai gas dari Mesir ini digunakan untuk menggerakkan sebagian pusat pembangkit listrik di Israel.
Statiun TV pemerintah, mengutip seorang pejabat menyebut bahwa situasinya sangat berbahaya dan ledakan berlanjut dari satu titik ke titik lainnya sepanjang pipa yang menjulur hingga Sinai Utara. “Ini operasi teroris, “kata seorang reporter TV pemerintah.

Seorang sumber keamanan mengatakan tentara Mesir tengah mendekati sumber penyuplai pipa gas. Adapun sumber keamanan lain di Sinai Utara mengatakan jalur itu adalah pipa gas yang bercabang ke Yordania, bukan yang menuju Israel. Dia menuding serangan itu dilakukan oleh “elemen-elemen asing”.
Dari Yerusalem, Radio Israel menyatakan jalur pipa gas Mesir-Israel tidak rusak, tetapi alirannya dihentikan sebagai langkah berjaga-jaga.

source:rimanews

PASANG IKLAN GRATIS:: Tanpa Daftar :::
Iklan Langsung Tayang secara massal :::

Info Terkait

:::KONTER PULSA WAJIB TAHU INI:::

Terimakasih jika Anda berkenan memberi Komentar dengan bahasa yang Santun