bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Makna di balik logo Unik Google

Makna di balik logo Unik Google

Google- logo
Jika anda memasuki situs Google hari ini (8 Februari 2011) anda pasti melihat sesuatu yang berbeda dari tulisan sebelumnya. Tampak disitu logo Google menjadi unik dengan tampilan seperti kamera di kapal selam. Ternyata ada makna khusus dibalik Logo unik tersebut.


Hari ini merupakan ulang tahun ke-183 Jules Verne. Oleh karenanya, Google menampilkan logo khusus untuk mengingatkannya.

Jules Verme
Jules Verne (lahir 8 Februari 1828 – meninggal 24 Maret 1905 pada umur 77 tahun) adalah seorang pengarang novel berkebangsaan Perancis. Verne dikenal sebagai penulis Breton Perancis yang memelopori genre fiksi ilmiah. Ia juga disebut sebagai Bapak Fiksi Ilmiah.

Buku-buku karyanya antara lain Around The World in 80 Days, 20.000 Leagues Under The Sea, Jour. Novelnya yang paling penting adalah Twenty Thousand Leagues Under the Sea.ney to The Center of The Earth, dan Five Weeks on Balloon.

Karenanya, Google mengambil tema itu sebagai logo Google pada 8 Februari 2011. Anda bisa melihatnya langsung di Google. Logo Google kali cukup interaktif dengan sebuah tuas yang bisa digerakkan ke utara, selatan, barat dan timur untuk menjelajah laut.

PASANG IKLAN GRATIS:: Tanpa Daftar :::
Iklan Langsung Tayang secara massal :::

Info Terkait

:::KONTER PULSA WAJIB TAHU INI:::

Terimakasih jika Anda berkenan memberi Komentar dengan bahasa yang Santun