bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Ikan Berwajah Manusia di Wasior

Ikan Berwajah Manusia di Wasior

Ikan Aneh-ilustrasi
Ada lagi fenomena aneh, Ikan Berwajah Manusia di Wasior yang menggemparkan Warga Wasior, Papua Barat. video kemunculan seekor ikan berwajah manusia ini, diabadikan seorang nelayan dan  diyakini sebagai pesan dari dewa pasca banjir bandang Wasior.


"Kalau tidak salah, video ini direkam seorang nelayan warga Kampung Rurui, Wasior Utara pakai handphone," kata Mama Sarina Sesa salah seorang pemilik video ikan aneh.


Ikan aneh itu sepertinya sejenis ikan Pare, tetapi di bagian matanya terdapat seperti alis dan  selalu meneteskan air mata, sementara mulutnya selalu bergerak  komat-kamit layaknya manusia sedang berdo'a.

Menurut Mama, ikan aneh itu sepertinya memang sengaja direkam nelayan Kampung Rurui tersebut. Diduga nelayan itu merekamnya sesaat setelah ikan berada diatas kapal yang sebelumnya tersangkut di jala nelayan.

Dalam rekaman berdurasi kurang lebih satu menit itu. Terlihat jelas ikan yang belum diketahui pasti jenisnya itu memiliki wajah mirip manusia. Dan ikan juga terlihat meneteskan air mata layaknya manusia.

"Dalam rekaman terlihat jelas wajah ikan mirip dengan wajah manusia. Bahkan dalam rekaman terlihat ikan itu menangis," jelasnya.

Rekaman ikan aneh berwajah manusia itu kontan menarik keinginan warga Wasior dan Manokwari untuk memilikinya. Tak pelak saat ini warga berebutan untuk mendapatkan video itu dengan cara mentransfernya melalui Handphone.

"Ini aja saya dapat dari teman, saya juga penasaran ingin melihatnya, untung ada yang transfer," lengkap Mama.

Mama menambahkan, warga meyakini kemunculan ikan dalam rekaman video itu sebagai pertanda dari dewa untuk mengingatkan kembali warga terkait bencana banjir Bandang yang menerjang Wasior beberapa waktu lalu.

"Kita yakin ini teguran dari dewa agar kita tidak melupakan penderitaan korban banjir bandang," jelasnya.

Belum ada keterangan resmi dari pihak terkait mengenai Fenomena Ikan berwajah Manusia di Wasior ini.

PASANG IKLAN GRATIS:: Tanpa Daftar :::
Iklan Langsung Tayang secara massal :::

Info Terkait

:::KONTER PULSA WAJIB TAHU INI:::

Terimakasih jika Anda berkenan memberi Komentar dengan bahasa yang Santun