bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Youtube Music Award 2013

Youtube Music Award 2013

Ada yang beda dari YouTube beberapa hari ini, terutama munculnya Logo "Aneh" di pojok kiri atas yang tidak biasanya. Seperti lazimnya Logo Youtube adalah tulisan You warna hitam dan Tube dengan Backgroud merah. tetapi belakangan Logo Youtube tampil dengan tulisan berwarna Hitam dan tulisan Tube agak unik., lihat screenshoot berikut.
Ternyata, Youtube lagi ada Perhelatan besar rupanya, yakni Penghargaan YouTube Music Award. dan Logo aneh tersebut merupakan logo YouTube dalam rangka YouTube Music Award.
Youtube situs Gudang video paling populer dijagad internet saat ini, telah mengumumkan akan menggelar penghargaan Music Award pada 3 November 2013.

Penghargaan musik untuk yang pertama kalinya itu akan disiarkan secara live dengan bintang tamu Lady Gaga, Eminem, Arcade Fire dan penyanyi tenar lainnya. dan rupanya tanggal 3 November ini YouTube benar-benar merayakannya dengan menggelar konser di seoul.. Perayaan Penghargaan Musik YouTube dari Seoul, menampilkan SHINee, SISTAR, miss A, 4MINUTE, Sungha Jung, dan Show Lo yang bisa di saksikan secara Live Streaming.
http://pcb-reonk.blogspot.com/2013/11/youtube-music-award.html
YouTube mengatakan penghargaan ini digelar sebagai bentuk pengakuan atas penggemar musik yang menjadikan YouTube sebagai tujuan musik dunia.

"Sekarang, untuk merayakan penggemar musik dan musik yang Anda suka, kami mengumumkan jenis penghargaan baru - yang didukung oleh Anda," kata Wakil Presiden Youtube, Danielle Tiedt.

Layanan milik Google itu akan meluncurkan nominasi untuk dipilih pada 17 Oktober mendatang. Nominasi akan didasarkan pada video yang paling banyak ditonton selama setahun ini, dan pemenangnya akan ditentukan oleh seberapa sering video itu ditonton dan disebarkan di media sosial.

Puncak acara penghargaan akan disiarkan dalam bentuk live-streaming, termasuk penampilan artis top dan beberapa bintang terbesar YouTube.

"Youtube Music Award akan menampilkan pertunjukan dan kolaborasi musik mulai dari Seoul, Moskow, London dan Rio, dan pusatnya di New York City," kata Tiedt.

Berikut beberapa Foto dari Perhelatan YouTube Music Award Seoul 2013

http://pcb-reonk.blogspot.com/2013/11/youtube-music-award.html
http://pcb-reonk.blogspot.com/2013/11/youtube-music-award.html
http://pcb-reonk.blogspot.com/2013/11/youtube-music-award.html
YouTube Music Award diharapkan bisa memacu kreativitas insan musik diseluruh dunia untuk semakin inovatif dalam bermusik dan berkompetisi bukan saja didunia nyata tapi juga didunia Maya.
Anda Mau jadi Nominator di Youtube Music Award? Upload Musik Anda dan dapatkan Penonton serta share terbanyak selama setahun, siapa tahu Anda Nominator dan pemenangnya Tahun Depan...!!

PASANG IKLAN GRATIS:: Tanpa Daftar :::
Iklan Langsung Tayang secara massal :::

Info Terkait

:::KONTER PULSA WAJIB TAHU INI:::

1 Komentar:

Are you looking for free YouTube Views?
Did you know that you can get these ON AUTOPILOT AND ABSOLUTELY FOR FREE by registering on Like 4 Like?

Terimakasih jika Anda berkenan memberi Komentar dengan bahasa yang Santun