bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Ulat Mirip IronMan ada di Cilacap

Ulat Mirip IronMan ada di Cilacap

Saya dibuat kaget demi melihat sebuah posting artikel di Liputan6.com yang menunjukan sebuah foto Ulat Mirip Ironman, yang konon di kutip dari situs Metro.co.uk. Sabtu (2/11/2013), ulat berwarna hijau itu ditemukan oleh seorang warga Inggris di pepohonan pinggir jalan. Si penemu kemudian memotret dan mempostingnya di situs berbagi foto imgur.com.

Kenapa saya Kaget, bukan karena anehnya bentuk ulat diposting tersebut, tapi karena beberapa waktu lalu, tepatnya akhir Oktober 2013 saya juga menemukan satu jenis Ulat yang sama dirumah saya. Hanya ada beberapa perbedaan dengan ulat diInggris itu.

Berikut ciri-ciri fisik Ulat Monster yang saya temukan:
  • Warna Ulat secara Dominan adalah Hijau daun
  • Panjang Tubuh ulat sampai kepala sekitar 10cm, 
  • Diameter tubuh +-7mm, dengan  ujung badan bagian belakang mengecil dan berekor
  • Kepala Besar dan bulat, tetapi jika bergerak kepala akan memanjang sekitar 2 cm
  • Memiliki taring di mulut bagian Bawah
  • Ketika dia menunduk dan menunjukan taringnya, dia mirip Monster
  • Tetapi saat kepala diangkat dan taring ditarik dari mulutnya justru menyerupai Cocor Angsa
  • Mata Bulat berwarna Hitam
  • Sepanjang tubuhnya terdapat 7 bagian bergaris menyerupai sambungan body robot dibagian punggung
  • Memiliki 7 pasang kaki, setiap batas kaki adalah batas sambungan dibagian punggung
  • Di punggung belakang kepala dan kepala bagian atas terdapat motif Batik berwarna putih keabu-abuan
Ulat di Inggris
Apakah itu ulat yang sama dengan Ulat yang ditemukan di Inggris, saya kurang tahu. tetapi menurut saya Ulat yang saya temukan lebih menyerupai Robot alien ketimbang Ironman, meskipun bagian Mulut bebrbentuk persegi layaknya robot. waktu itu kami menyebutnya Ulat Monster, Matanya lebih mirip Spiderman, bulat hitam.

Ulat di Inggris
Ulat di Inggris
Yang Unik dari Ulat yang saya temukan itu adalah bagian kepala. Pada saat saya mengambil pertama kali kepala Ulat Bulat besar, tapi begitu saya letakan dimeja, tiba tiba dia begerak dan menjulurkan kepalanya sekitar 2cm sehingga bentuknya menjadi Aneh dan menyeramkan. Ketika disentuh, kepala akan kembali ditarik kedalam dan menjadi bulat kembali..

Saya mendapatkan Ulat aneh itu secara tidak sengaja Waktunya sehabis Magrib ketika saya dan istri sedang ngobrol diteras rumah, saya dan Istri melihatnya sedang merambat dikabel listrik yang mepet tembok teras rumah. . Karena posisinya diatas, mulanya saya tidak tertarik dan saya anggap Ulat biasa sejenis Ulat Jaran ( istilah Ulat kangkung sebesar jari ditempat saya).

Posisi Ulat memang sedang diancam seekor cicak yang tepat merambat ditembok dihadapannya, saya cuek saja tapi Istri panik karena khawatir bakal masuk kamar dan ada bayi anak saya disana. saya yakinkan Istri saya, bahwa itu tidak berbahaya,karena itu Ulat biasa bukan ulat bulu.
Akhirnya kami ngobrol lainnya, hingga saya dengar suara Ulat itu jatuh disamping saya, rupanya berantem sama cicak, dan saya cari dibelakang sofa tempat kami duduk, hingga saya tercengang melihat uniknya Ulat Monster Hijau itu.
Sampai beberapa saat kami memperhatikan segala tingkah polah Ulat mirip robot itu, kedua adik saya juga saya ajak untuk meneliti jenis Ulat yang ternyata memang baru sekali ini kami melihatnya ada di daerah kami.
Sayangnya Adik saya yang cowo, adalah seorang Phobia Ulat..dia malah ketakutan dan menyarankan ulat itu dibuang, ulat tetap saya tahan hingga beberapa Jam. sempat ada inisiatif untuk menyimpannya ditoples, tapi istri saya melarang dan menyarankan untuk dilepas saja. akhirnya selang beberapa jam, Ulat Monster itu saya lepas di daun pohon Pisang sebelah rumah.

Satu Hal yang sangat saya sayangkan adalah ketika itu saya tidak sempat mengabadikan dengan Kamera karena kamera saya rusak dan kamera Hp saya untuk ambil gambar pada saat malam hari, tidak bagus.

Begitu saya membaca Artikel tentang Ulat mirip IronMan, saya dan adik saya berusaha mencari disekitar rumah, tetapi sampai tulisan ini saya buat, Sang Ulat belum kami temukan. saya kira suatu hari Ulat sejenis akan kami temukan lagi di sekitar tempat kami tinggal, karena tidak mungkin spesies ini  hanya ada 1 ekor. mudah-mudahan dalam waktu dekat saya bisa Upload gambar-gambarnya untuk Anda.

Ini ulat diinggris ketika disandingkan dengan IronMan
Apakah Ulat ini sebenarnya spesies yang juga ada di Indonesia?


PASANG IKLAN GRATIS:: Tanpa Daftar :::
Iklan Langsung Tayang secara massal :::

Info Terkait

:::KONTER PULSA WAJIB TAHU INI:::

Terimakasih jika Anda berkenan memberi Komentar dengan bahasa yang Santun