bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

NET TV Muncul, Kemana TRANS7 ?

NET TV Muncul, Kemana TRANS7 ?

Beberapa waktu Lamanya Penonton setia TRANS7 di Banyumas dan sekitarnya harus kehilangan Tontonan favoritnya, pasalnya TRANS7 yang punya Acara OVJ yang digawangi Parto, Sule, Andre dan Ajis tiba-tiba menghilang, dan hanya bisa disaksikan melalui Tv Berbayar atau Parabola. Rasa penasaran membawa saya menelusuri penyebab hilangnya Chanel TV Edukasi itu.

Informasi yang saya peroleh dari Akun Facebook resmi TRANS7 ternyata Saat ini TRANS7 dalam proses perubahan frekuensi di beberapa wilayah di Jawa Tengah. Selama proses perubahan frekuensi, beberapa di wilayah di Jawa Tengah tidak dapat menangkap siaran TRANS7 menggunakan antena teresterial. Proses perpindahan frekuensi tidak berdampak bagi pengguna antena parabola dan pelanggan TV berbayar. Berhubung izin frekuensi baru masih dalam proses, mohon sabar menunggu hingga pemberitahuan selanjutnya.

Dalam rangka Searching Chanel TRANS7, tiba-tiba muncul sebuah TV yang sepertinya masih baru dan masih agak asing yakni NET, dan dengan penasaran saya mencari informasi mengenai NET TV dan ternyata NET TV memang TV baru yang dilaunching sejak 26 MEI 2013, berarti say ketinggalan Info yah..?

Tapi Mending Terlambat ketimbang tidak tahu sama sekali kan? hehehe

Yang penting sekarang TV dirumah dengan Antena Terestial sudah bisa menyaksikan NET yang punya Acara Sinema lumayan Bagus tiap malam minggu, belum lagi suguhan Sinema Korea yang disebutnya K Cinema.
Trend baru
Konon, Kemunculan Televisi Baru NET ( News and Entertainment Televisi) yang mewarnai jagat pertelevisian Nasional bakal menjadi Trend baru di ajang pertelivisian Indonesia, Bagaimana tidak setelah dikuasai RCTI, Indosiar, SCTV,ANTV, TVone, METROTV,Global TV,TRANS TV,Trans 7,MNC TV,KOMPAS TV , Dunia pertelevisian Nasional akan diguncang Munculnya NET yang menawarkan beragam Program menarik yang dibesut Pakar Media Wisnutama yang besar di Trans Corp.

Sejak Kemunculan Perdana Minggu 26 Mei 2013 lalu, NET sudah berhasil menggebrak jagat Televisi Nasional dengan menghadirkan puluhan Artis papan Atas Indonesia maupun Artis Mancanegara. Nama-nama besar jagat Hiburan menyemarakan kemunculan TV yang mengakuisisi Tv anak-anak SpaceToon indonesia itu, diantaranya Carly Rae Jepsen, Taio Cruz dan Agnesmo(Agnes Monica).


Ternyata Net TV atau PT Net Mediatama Indonesia yang baru tahun lalu berdiri adalah bagian dari kelompok usaha Indika Group yang bergerak di bidang usaha Energi dan Sumber Daya dibawah bendera Indika Energi Tbk. Grup Indika sendiri tidak asing dengan dunia hiburan karena kiprahnya cukup banyak dalam bidang Event Organizer, Promotor, Broadcast Equipment, Production House dan Radio (Indika FM)

Permasalahan Perizinan
 Terlepas apakah masalah perijinan, frekuensi dan lainnya yang “mungkin” masih bermasalah, kehadiran televisi baru ini patut diperhitungkan sebab dengan track record yang panjang dan sukses, Wisnutama, dianggap masih punya peluang untuk meneruskan pemikiran kreatifnya untuk menghasilkan karya-karya terbaik anak bangsa. Kiprah Tama sebagai Manager Produksi dengan program-program lokalnya di Indosiar diikuti dengan program mewah tapi efisien ala Trans TV akan menjadi tolok ukur bagaimana Net TV dibangun di masa depan. Pertanyaannya apakah penonton Indonesia tahun 90an dan 2000an akan sama dengan penonton era abad 21?

Sebagai Pemirsa, tentu kita berharap Media Televisi Indonesia dapat memberi masukan yang berarti dan bermutu serta mendidik dan tidak hanya mencekoki pemirsa dengan acara yang berisi Pembodohan.

PASANG IKLAN GRATIS:: Tanpa Daftar :::
Iklan Langsung Tayang secara massal :::

Info Terkait

:::KONTER PULSA WAJIB TAHU INI:::

Terimakasih jika Anda berkenan memberi Komentar dengan bahasa yang Santun