bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Klikfb.com dihapus

Klikfb.com dihapus

Klikfb.com dibanned? 

Saya sebagai member di Klikfb.com dengan kode kn4281 ( Lihat Link saya http://www.klikfb.com/?m=kn4281) Saya lumayan kaget saat mencoba mengakses Situs Klikfb.com ternyata ketemu dengan halaman polos bertuliskan

This Account Has Been Suspended



Saya kunjungi ke Link utama, juga hasilnya sama


Saya mencoba mencari di Google, Kemana Klik Fb.com koq Hilang? tapi hasilnya nihil, belum ada sumber yang menjelaskan mengenai Situs Bisnis Online yang dibesut Anwar Spd ini. Sebenarnya Metode yang ditawarkan situs ini sangat praktis. Registrasi Member hanya dilakukan sekali Klik tanpa ribet, dan meski Member Free tetap bisa mendapatkan Profit baik dari pendaftaran Member baru melalui Link Urlnya maupun dari Pengunjung yang hanya sekedar mampir.

Menurut saya itulah kelebihan Klikfb.com melalui Programnya yang simpel. Target Marketnya memang para pengguna Facebook, tetapi tidak menutup kemungkinan bagi Netter lain semisal Blogger dan Profesional Netter untuk mengikuti Program ini. Bahkan tidak ada syarat khusus bahwa Member adalah seorang Facebooker, tetapi boleh siapa saja.

Seorang Member Klikfb.com bisa mendapat penghasilan dari bergabungnya Member baru melalui Link pribadinya yang melakukan Registrasi sebagai refferalnya, Nilainya berkisar antara Rp300; hingga Rp1000; per Member, Bahkan, seorang Member bisa saja mendapatkan penghasilan dari setiap Pengunjung yang melalui Link pribadinya meski pengunjung itu tidak melakukan registrasi alias numpang lewat saja, Meskipun nilai profit dari Kunjungan ini terbilang kecil berkisar antara Rp5; hingga Rp20; per kunjungan, tetapi lumayan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang bisa di widhraw satu bulan sekali.

Sayang Sekali..Hari Ini 22/10/2013 Klikfb.com dibanned alias kena Suspend. Mestinya Situs semacam ini bisa menjadi Alternatif bisnis Internet bagi para pemula di Bisnis Online karena simpel dan praktis serta mudah dijalankan.  Semoga Saja, Klikfb.com masih akan mewarnai dunia Bisnis Online Indonesia dan Akan segera Kembali untuk menjadi Pilihan Bisnis Online bagi Kita semua. Semoga sang Owner juga bisa segera memberi keterangan terkait hilangnya Klikfb.com ini.

Jika suatu Saat nanti Klikfb.com kembali Exist, sobat bisa bergabung melalui link saya http://www.klikfb.com/?m=kn4281


PASANG IKLAN GRATIS:: Tanpa Daftar :::
Iklan Langsung Tayang secara massal :::

Info Terkait

:::KONTER PULSA WAJIB TAHU INI:::

1 Komentar:

Are you looking for free Twitter Followers?
Did you know that you can get these ON AUTOPILOT & ABSOLUTELY FREE by using Add Me Fast?

Terimakasih jika Anda berkenan memberi Komentar dengan bahasa yang Santun