bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Penampakan Cobra raksasa di awan

Penampakan Cobra raksasa di awan

Headline
Formasi cobra raksasa dari sekumpulan burung  jalak---dailymail.co.uk

Sebenarnya, fenomena diatas terbentuk dari sekumpulan burung Jalak yang bermigrasi besar-besaran, tetapi kemudian menjadi unik ketika kumpulan burung itu kemudian membentuk formasi mirip ular Kobra.dilangit.

Alhasil, warga Taunton, Somerset, Inggris, menjadi sedikit takut saat ribuan burung jalak yang mengepakkan sayap membuat formasi aneh itu  di atas rumah penduduk pada sore hari.

Penampakan ini sepintas mirip adegan film  Hollywood, The Mummy, di mana burung tampak berkumpul seperti monster ular.

Meskipun jumlah burung jenis ini turun di Inggris, kumpulan burung yang mirip awan ini masih sering muncul saat mereka melarikan diri dari iklim yang menyulitkan ke daratan Eropa.

Fenomena yang dikenal dengan nama ‘murmation’ ini biasa terjadi di senja setiap hari sebelum burung bertengger di suatu kawasan dalam jumlah sangat banyak.

Formasi misterius ini  merupakan hasil dari naluri kelangsungan hidup jalak. Mereka melindungi diri dari pemangsa dengan membuat diri seolah besar dan menakutkan.

Ellyzar Zachra P.B



-------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

PASANG IKLAN GRATIS:: Tanpa Daftar :::
Iklan Langsung Tayang secara massal :::

Info Terkait

:::KONTER PULSA WAJIB TAHU INI:::

Terimakasih jika Anda berkenan memberi Komentar dengan bahasa yang Santun